Wati Ragu Na Warga Penaraga, Nawa'ura Safara Kandiha Ao Man-Feri, Suara Na Salulu Bade Ngolu Lalo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Wati Ragu Na Warga Penaraga, Nawa'ura Safara Kandiha Ao Man-Feri, Suara Na Salulu Bade Ngolu Lalo

Rabu, 02 Oktober 2024

 


Kota Bima. Londa Post- Seperti itulah suguhan  pantun Bima yang menggambarkan tekad kuat warga kelurahan Penaraga untuk memenangkan Pasangan Nomor urut 1 Pilkada Kota Bima 2024. Pasangan Calon Walikota Bima Dan wakil walikota Bima H.Arahman H.Abidin,SE dan Feri Sofian,SH (MAN-FER), pada Selasa malam 1 oktober 2024 hadir di Kelurahan Penaraga.


Pasangan Manfer disambut meriah ribuan warga pendukungnya di kelurahan Penaraga. Yel yel kemenangan Ok Man Feri Good NAKARAPA terus digaungkan sepanjang jalan mengantar Pasangan Manfer ke tempat pusat pertemuan Silaturrahmi. Manfer dinilai warga setempat adalah figur yang telah banyak berjasa pada kemajuan Kota Bima.


Suasana yang penuh riang gembira ini, mematik semangat warga pendukung melabelkan bahwa di Kelurahan Penaraga adalah basis suara pasangan nomor 1 Manfer." Penaraga adalah basis masa Manfer, dan itu tidak diragukan lagi. Keyakinan saya bukan tanpa dasar, karena saya paham persis dukungan warga penaraga sejak pilkada tahun 2018  H.Man boleh dibilang punya lumbung suara signifikan di Kelurahan Penaraga." Ucap Subhan M.Nor,SH ketua tim relawan Pasangan Manfer.


Paslon Wakil walikota  Bima Feri Sofian dalam paparan orasi politiknya mengungkapkan, pihaknya berterimakasih kepada Timses Penaraga lebih-lebih para tokoh masyarakat, tokoh Agama da tokoh pemuda yang begitu antusias menyambut kedatanganya." Saya bangga dan terharu dengan kekompakan warga Penaraga menyambut kedatangan kami. Tentu saja ini pertanda bahwa warga Penaraga mencintai kami berdua." Ucapnya.


Menurut mantan wakil walikota Bima ini, pasangan Manfer akan mengambil langkah-langkah nyata untuk kemaslahatan warga penaraga jika Allah Swt  mentakdirkan kami menjadi walikota dan wakil walikota Bima. Semua harapan warga Penaraga sudah kami catat baik prioritas pembangunan, sarana irigasi hingga peningkatan modal usaha bakulan akan diperhatikan." Ucapnya.


H.Arahman paslon Walikota Bima dalam orasi politiknya memaparkan, pihaknya mengakui komitmen warga Penaraga mendukungnya." Saya yakin bahwa keluarga saya, sahabat saya di Kelurahan Penaraga masih solid dan tegak berdiri dengan tangkasnya mendukung Manfer, dan ini janji saya tolong di catat, jika kami diijinkan yang kuasa untuk memimpin daerah ini, pasti akan membalasnya dengan berbagai program nyata, dan kami sudah ada tim di Kelurahan Penaraga tidak akan dibubarkan walau selesai pilkada, justru semakin di ikat kemcang untuk sama-sama mengkawal pembangunan Manfer." Tutupnya. (Jev londa).