NUNGGA BERJIBAKU GEMPUR MENANGKAN MANFER

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

NUNGGA BERJIBAKU GEMPUR MENANGKAN MANFER

Kamis, 17 Oktober 2024


 





Kota Bima. Londa Post.- suasana kehadiran Paslon Nomor Urut 1 Man-Fer pilkada Kota Bima Di Kelurahan Nungga Kota Bima pada 17 Oktober 2024 Kamis malam disambut ribuan warga setempat. Kehadiran paslon dua sosok putra terbaik tanah Maja Labo Dahu di Kelurahan Nungga ini, berjubel warga yang diperkirakan 90 porsen atau kisaran lebih dari 2000 warga setempat dari kurang lebih 3000 lebih pemilih. Fakta ini menggetarkan dan mematik langkah mati bagi rivalnya yang ada.

Jaharuddin ketua Timses Manfer Kelurahan Nungga merasa bangga dengan tampilnya H.Man dan Feri Sofian di Pilkada Kota Bima 2024 ini." Kami warga Nungga Kabanta cukup mengenal Aji Man dan Pak Feri, karena keduanya saat menjabat anggota DPRD dan Ketua DPRD Kota Bima banyak memberi konstribusi kemajuan Kelurahan Nungga." Jelasnya.

Menurut Jaharuddin, jasa Ajiman dan Abah Feri telah membuka jalan usaha tani sehingga warga tani Nungga-Kabanta tidak lagi susah mengangkut hasil pertanian di sawah dan ladang, " Ini berkat Aji Man bersama H.Qurais saat memimpin kota bima dan kami siap memenangkan Manfer di Nungga pilkada 27 nopember 2024 mendatang." Papar Jaharudin.

Tampilan pertama Calon Wakil Walikota Bima Feri Sofian dalam orasi politiknya menyoroti pentingnya nilai silaturrahmi. Tidak kenal maka tak sayang, " Saya bersama H.Man bukanlah orang asing bagi warga dan keluarga di Kelurahan Nungga, saya mantan Ketua DPRD dan juga mantan Wakil walikota Bima cukup kenal dan sangat memahami kehendak warga kawasan Timur Kota Bima khususnya warga Nungga-Kabanta, Toloweri dan Lelamase, karena warga Nungga bermata pencaharian Petani sawah dan ladang. Infrastruktur irigasi dan jalan usaha tani adalah harga mati yang wajib kami tuntaskan jika Allah Swt berkendak mentakdirkan kami berdua memimpin kota bima."ucapnya.

Lebih jauh dipaparkanya, pasangan Man-fer untuk kelurahan Nungga akan memperhatikan pembangunan jalan- jalan usaha tani, peningkatan ekonomi rakyat melalui ketersediaan Pupuk, stabilnya harga panen jagung, juga pemerataan penerimaan bansos bagi warga miskin yang masih belum terkafer pada Bansos PKH Nasional.

Dalam visi misi Paslon Man-fer, pemberian Bansos PKH Daerah bagi warga miskin adalah program mulia yang bersumber dari APBD Kota Bima. " Saya bersama H.Arahman akan programkan Pkh daerah untuk 14 ribu warga kota Bima yang belum terkafer, termasuk menaikan penghasilan Marbot, Guru ngaji, petugas Posyandu, RT-RW hingga beasiswa bagi anak anak miskin dan penghafal Alqur,an." Paparnya.

Sementara Calon Walikota Bima H.Arahman H.Abidin dalam orasi politiknya mengungkapkan, bagian timur kota Bima adalah lumbung pangan, tentunya infrastruktur pendukung keberhasilan para petani harus ditingkatkan," Kelurahan Nungga adalah daerah pertanian perlu perbaikan irigasi pertanian dan jalan usaha tani, dan insaAllah jika rakyat percayakan Man-fer memimpin kota Bima, maka sarana irigasi, jalan usaha tani pasti kami tingkatkn dengan pengaspalan." Ucap aji man.
 

Tidak hanya itu kata H.Man. Paslon Manfer tidak hanya memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan, jalan usaha tani, juga pemerataan kesejahteraan hidup bagi warga miskin yang diperkirakan masih sebanyak 14 ribu warga miskin yang belum tersentuh Program PKH Nasional."Kami akan programkan Program Keluarga Harapan (PKH) Daerah melalui APBD Kota Bima, dan ini harus kami wujudkan." Jelas Ajiman disambut yel yel kemenangan Manfer dari ribuan warga pendukung yang hadir.

Menutup paparanya, Aji Man memastikan bahwa program PKH Daerah adalah harga mati yang harus di prioritaskan Paslon nomor 1, juga perhatian sungguh sungguh perbaikan Irigasi dan jalan usaha tani masyarakat Nungga, ini harus saya lanjutkan bekas jejak langkah kami bersama H.Qurais dimasa H.Qurais Walikota Bima." Tutupnya. (Jev londa).