NAKARAPA.Warga Akui Deretan Pembangunan Di Ni'u, Jejak Kiprah Ajiman Dan Feri

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

NAKARAPA.Warga Akui Deretan Pembangunan Di Ni'u, Jejak Kiprah Ajiman Dan Feri

Sabtu, 05 Oktober 2024

 


Kota Bima.- Londa Post. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Pilkada Kota Bima 2024 H.Abd.Rahman - Feri Sofian (Manfer) Nomor urut No.1 Sore ini Sabtu 5 oktober 2024 Silaturrahmi dengan Warga Ni'U Kelurahan Dara atau dikenal NI'U Batas Kota.


Kehadiran Pasangan Manfer  mendapat sambutan meriah warga setempat. Paslon nomor urut 1 ini disambut ratusan masa pendukung berjalan dari pintu gerbang Niu menuju lokasi lapangan Pertemuan yang iringi yel yel kemenangan dari warga setempat " Ok Man Feri good menang menang Na Karapa."


Ketua Timses Manfer Ni'u Ahmad Dahlan dalam sambutanya menyampaikan terimakasih pada H.Man dan Aba Feri, karena jasa beliau berdua kampung niu sudah banyak perubahan." Saya sebagai saksi, pintu gerbang Dusun niu berkat Jasa Abah Feri saat Ketua DPRD Kota Bima hingga saat wakil walikota Bima, sementara peletakan batu pertama masjid Niu adalah H.Arrahman H.Abidin saat menjabat Wakil walikota Bima." Ucapnya.


Pihaknya berharap pada warga 3 Rt di Dusun Ni'u kelurahan Dara, agar menyatukan langkah dan komitmen untuk memilih Manfer pada pilkada 27 Nopember 2024 mendatang." Kami siap memenangkan MANFER, karena Sejarah mencatat, tidak ada orang lain yang berjasa memajukan kehidupan kita warga Niu terutama jalan, drainase dan pembangunan mesjid adalah Manfer, dan kini kita harapkan agar kedua putra terbaik kita ini, bisa mewujudkan lagi pembukaan jalan baru menuju kawasan lahan pertanian, air bersih, lapangan olahraga, kelanjutan pembangunan mesjid hingga peningkatan usaha bakulan." Harapnya.


Calon Wakil Walikota Bima dalam orasi politiknya mengatakan, pihaknya mengangkat kiprah pemimpin pendahulunya Almarhum H.M.Nor Alatif." Saat itu saya anggota DPRD Kota Bima, jejak langkah kebijakan beliau selalu seirama dengan kami di DPRD, dengan irama harmonis dan elok Eksekutif dan legislatif saat itu, menjadikan kota Bima ini maju setara dengan daerah lain." Ucapnya.


Lebih jauh Feri paparkan, saat itu APBD kita tidak lebih dari 300 mlyr, namun berkat konsep penganggaran yang berpihak pada rakyat, semua derap langkah pembangunan sukses dan terarah seperti, jalan Melayu kolo, 8 Sdn bertingkat setara internasional, hingga pembangunan baru Kantor Walikota Bima." InsaAllah 4 item pokok yang diharapkan warga Niu, jika perlu kami bersama H.Man akan menambahkan lagi program- program lain seperti penataan batas kota agar bisa ramai seperti Lokasi Amahami, tentunya mari kita komitmen, mari warga Niu percayakan kami berdua kembali memimpin daerah ini." Ucapnya disambut yel kemenangan ratusan warga Niu.


Mengakhiri paparanya, Abah Feri katakan bahwa dirinya apresiasi kepemimpinan kakak beradik diperiode 2013-2018 Qurais-Man." Saya saat itu Ketua DPRD Kota Bima, kolaborasi hebat legislatif dan eksekutif saat itu menjadikan proses pembangunan daerah sukses dan maju, deretan pembangunan saat ini kita rasakan: pembangunan Mesjid terapung, jalan dua arah, termasuk akses jalan usaha tani kini menjadi urat nadi perekonomian rakyat kota Bima." Ucapnya. ( jev londa).