Masya Allah, Cahaya Kemenangan Manfer Terpancar Di Kelurahan Ntobo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masya Allah, Cahaya Kemenangan Manfer Terpancar Di Kelurahan Ntobo

Jumat, 18 Oktober 2024

 


Kota Bima. Londa Post.- Laffal  Masyallah adalah yang pantas dan tepat untuk diucapkan pada Jumat Malam di Kelurahan Ntobo Kota Bima. Rasa Takjub dan kagum menyaksikan betapa ribuan rakyat tanah Ntobo berjubel menyambut kehadiran pasangan Calon Pemimpin Kota Bima H.Arahman H.Abidin,SE dan Feri Sofian,SH (Manfer), getaran tanah Ntobo menyertai yel yel kemenangan serentak di ucapkan ribuan warga setempat. Semua yang terjadi atas kehendak yang Kuasa.

Perwakilan warga Ntobo yang juga ketua Timses Manfer H. Yusuf dalam penyampaianya mengatakan, warga Ntobo dibagian Utara Kota Bima mengakui jasa jasa H.Arahman selama wakil walikota Bima," Perubahan dan kemajuan Kelurahan Ntobo tidak lepas dari jasa H.Arahman, jalan lingkungan dan jalan usaha tani sudah dapat dimanfaatkan dalam pergerakan ekonomi rakyat Ntobo." Ucapnya.

Tidak hanya itu kata H.Yusuf, warga Ntobo sulit digoyahkan dukungannya ke Paslon Manfer dan harus menang di Ntobo." Manfer harus menang di Ntobo, karena jasa H.Man sudah nyata dirasakan warga, dan lewat silaturrahmi ini, kami berharap nantinya sokongan untuk usaha tenun warga, dan perbaikan Dam Sari yang merupakan urat nadi perekonomian warga Ntobo." Harapnya.

Hal senada disampaikan Mahfud Ketua PKS, yang cukup mengenal sosok dan kiprah Manfer." Kedua putra Daerah Aji Man dan Feri Sofian tidak diragukan lagi dalam memimpin Kota Bima." AJI MAN dan FERI SOFIAN tokoh politik yang berpengalaman di Pemerintahan, warga Ntobo tidak akan tutup mata dengan jasa Manfer untuk warga Ntobo, dan saya meyakini warga Ntobo tidak akan goyah hati nuraninya untuk mencoblos nomor 1 dibilik suara 27 nopember mendatang." Papar Mahmud disambut yel yel Kemenangan Manfer ribuan warga setempat.

Calon Wakil Walikota Bima Feri Sofian dalam orasi politiknya menyoroti pentingnya nilai silaturrahmi. Tidak kenal maka tak sayang, " Saya bersama H.Man bukanlah orang asing bagi warga dan keluarga di Kelurahan Ntobo," Saya mantan Ketua DPRD dan juga mantan Wakil walikota Bima cukup kenal dan sangat memahami kehendak warga Ntobo, karena warga Ntobo bermata pencaharian Petani sawah dan ladang. Infrastruktur irigasi dan jalan usaha tani adalah harga mati yang wajib kami tuntaskan jika Allah Swt berkendak mentakdirkan kami berdua memimpin kota bima."ucapnya.

Lebih jauh dipaparkanya, pasangan Man-fer untuk kelurahan Ntobo akan memperhatikan perbaikan jalan- jalan usaha tani, peningkatan ekonomi rakyat melalui ketersediaan Pupuk, stabilnya harga panen jagung, juga pemerataan penerimaan bansos bagi warga miskin yang masih belum terkafer pada Bansos PKH Nasional.

" Kami Paslon Manfer akan memperhatikan perbaikan pengaspalan jalan yang sudah kami rintis terdahulu seperti Jalan Doro to'i, lapangan Ompu Mpanda, juga jalan Busu - Wenggo, Dam Rau dan Dam Mango, semua jadi PR kami dengan H.Arahman untuk di prioritaskan." Jelasnya.

Sementara Calon Walikota Bima H.Arahman H.Abidin dalam orasi politiknya mengungkapkan, bagian Utara dan timur kota Bima adalah lumbung pangan, tentunya infrastruktur pendukung keberhasilan para petani harus ditingkatkan," Kelurahan Ntobo adalah daerah pertanian perlu perbaikan irigasi pertanian dan jalan usaha tani, dan insaAllah jika rakyat percayakan Man-fer memimpin kota Bima, maka sarana irigasi, jalan usaha tani pasti kami tingkatkn dengan pengaspalan." Ucap aji man.
 

Tidak hanya itu kata H.Man. Paslon Manfer tidak hanya memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan, jalan usaha tani, juga pemerataan kesejahteraan hidup bagi warga miskin yang diperkirakan masih sebanyak 14 ribu warga miskin yang belum tersentuh Program PKH Nasional."Kami akan programkan Program Keluarga Harapan (PKH) Daerah melalui APBD Kota Bima, dan ini harus kami wujudkan." Jelas Ajiman disambut yel yel kemenangan Manfer dari ribuan warga pendukung yang hadir.

Menutup paparanya, Aji Man memastikan bahwa program PKH Daerah adalah harga mati yang harus di prioritaskan Paslon nomor 1, juga perhatian sungguh sungguh perbaikan Irigasi, pengadaan Air Bersih, dan jalan usaha tani masyarakat Ntobo, ini harus saya lanjutkan bekas jejak langkah kami bersama H.Qurais dimasa H.Qurais Walikota Bima." Tutupnya. (Jev londa).