MAGNET DUKUNGAN MANFER KEMBALI GEMPUR PENANAE, RIBUAN WARGA SAMBUT YEL-YEL KEMENANGAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

MAGNET DUKUNGAN MANFER KEMBALI GEMPUR PENANAE, RIBUAN WARGA SAMBUT YEL-YEL KEMENANGAN

Jumat, 18 Oktober 2024

 


Jasa H.Man Dan Feri Sofian selama Berkiprah Di Legislatif Dan Pemerintahan Kota Bima, menjadi Magnet Dukungan Masyarakat di Pilwalikota Bima 2024.


Kota Bima. Londa Post.- Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota Bima Nomor Urut 1, H.Arahman dan Feri Sofian (Manfer). Kedua Tokoh politik tanah Bima ini terbukti dua sosok kerja keras dan nyata memajukan Kota Bina. Hal ini kemudian menjadi magnet dukungan masyarakat Daerah ini di Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

Publik menilai jadi alasan memilih calon dinilai sudah ada bukti nyata hasil kerjanya. Hal ini diperkuat elektabilitas Manfer Capai diatas 50% hasil survei lembaga  Pollmark Indonesia mengungguli elektabilitas paslon lawanya dibawah 20%.

Paslon nomor urut 1 MAN-FER melaksanakan Silaturrahmi dirangkai kampanye terbatas di Kelurahan Penanae pada 18 oktober 2024 jumat sore tadi. Kehadirannya disambut meriah ribuan warga setempat dengan Yel yel kemenangan "Ok Man Feri Goof menang menang Nakarapa".

Pertemuan terbatas yang mestinya berlangsung di Lingkungan Wenggo, justru dimanfaatkan warga Penanae, konvoi mulai dari perbatasan bagian barat Kelurahan Penanae hingga menuju lokasi pertemuan terbatas di lingkungan Wenggo Kelurahan Penanae.


Paslon Nomor 1 Man-Feri, berjalan bersama ribuan warga yang memadati ruas jalan lintas Penanae-Nggarolo hingga Wenggo. Iringan ribuan pendukung menyertai perjalanan Paslon Manfer menuju lokasi pertemuan. Warga begitu heroik dan penuh semangat bersama paslon idaman dan pembawa kemajuan bagi Kota Bima ini.

Panji Kemenangan Man-Feri berkibar di Penanae. Signal itu terdengar dari yel-yel tiada henti dari para pendukungnya yang ikut bersama pada agenda blusukan tersebut." Manfer harus menang di Penanae, disini lumbung suara Manfer." Teriak salah Ahmad salah seorang pendukungnya warga setempat.

Jalan di Penanae macet total, saat blusukan itu, sepertinya warga tidak ingin melepas kebersamaan dengan Man-Feri, paslon ganteng bersahabat, putra terbaik milik Kota Bima ini.
Sesampai di Wenggo, histeria ribuan warga tertumpah saat Man-Feri tiba dari blusukam panjang mengelilingi wilayah Penanae.

Orasi Politik Paslon Manfer di Kelurahan Penanae menyoroti, peningkatan jalan usaha tani, jalan lingkungan, ketersediaan pupuk, irigasi, stabilitas harga jagung, permodalan usaha bakulan, pendidikan, kesehatan dan keagamaan, hingga bantuan warga miskin yang belum terkafer pada PKH Nasional. MANFER DIPASTIKAN MENANG DI PENANAE. (Jev londa).