LELAMASE NUNGGA JANGAN DITANYA," MANFER PEMEGANG KUNCI GERBANG KESEJAHTERAAN RAKYAT

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

LELAMASE NUNGGA JANGAN DITANYA," MANFER PEMEGANG KUNCI GERBANG KESEJAHTERAAN RAKYAT

Jumat, 04 Oktober 2024

 


Kota Bima.-  Kawasan Timur Kota Bima adalah wilayah yang cukup kental keakrabanya dengan H.M.Qurais H.Abidin dan H.Abdurrahman H.Abidin. Pasalnya; Lelamase-Nungga, Dodu-Lampe dan Kodo adalah kawasan Pertanian persawahan dan Tegalan yang cukup banyak mendapat perhatian dari Qurais-Man saat menjabat Pimpinan Daerah Kota Bima.


Jalan Usaha tani, jalan jembatan, irigasi dan bangunan Dam cukup luar biasa dibangun oleh H.Qurais dan H.Man. Fakta ini warga Rasanae Timur sulit melupakan jasa H.Qurais dan H.Man, karena keberadaan jalan usaha tani adalah urat nadi perekonomian rakyat dan terbukti hasil-hasil usaha pertanian sudah mudah diangkut dengan menggunakan kendaraan dari tegalan petani menuju rumahnya masing-masing.


Tidak heran ketika kunjungan silaturrahmi pasangan H.MAN DAN FERI SOFIAN ke Kelurahan Lelamase 4 Oktober 2024 Jumat sore tadi berjubel ribuan rakyat bersatu pada satu lapangan menerima kehadiran Paslon Nomor 1 Pilkada Kota Bima ini. Ribuan warga Lelamase, tua muda, Laki-laki dan perempuan, emak-emak dan para gadis, pemuda yang tergabung dalam Garda Muda Man-Feri, tumpah ruah, berkumpul di Lapangan Olahraga Lelamase yang berlatar belakang Gunung Punce, bersilaturahim dengan Man-Feri, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.


Mewakili ribuan warga Lelamase pendukung setia Man-Feri, Feis, meyakinkan Man-Feri, Ketua Relawan Man-Feri Subhan HM Nur dan seluruh Tim Pemenangan Man-Feri Kota Bima, bahwa di ketinggian Punce sebagai Gunung tertinggi di Kota Bima, warga Lelamase bersaksi pada 27 Nopember 2024 mendatang, posentasi kenangan mutlak buat Man-Feri di Lelamase.


Tentu ikrar dan janji ini kata Feis, bukan tampa dasar dan alasan, bahwa kedua sosok calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima ini katanya, telah banyak berbuat dan berpihak pada pembangunan Lelamase.


"Karena itulah, kami tidak ingin salah pilih pemimpin, hanya Manfer yang paham kondisi kehidupan kami warga lelamase, jika nanti Man-Feri terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, beberapa harapan dan aspirasi kami pasti di prioritaskan." Paparnya.


Kesempatan tersebut, pihaknya mengajukan beberapa agenda penting seperti; penataan lapangan olahraga dan pembuatan drainase,  stablisasi harga hasil pertanian, pupuk dan obat-obatan pertanian, pengembangan wisata Punce dan oi Besi, aspal jalan, jaringan internet, penerangan jalan, pagar kuburan, fasilitas olahraga, PKH, intensif guru ngaji dll, ekonomi kreatif dan sederet harapan lainya.


Menanggapi usulan masyarakat Lelamase, Calon Wakil Walikota Bima Feri Sofian mengatakan, pihaknya bersama Calon Walikota Bima H.Arahman merespon dengan baik dan menjadikannya bagian yang termaktub dalam visi misinya." Tidak ada yang sulit bagi kami untuk melanjutkan pembangunan diharapkan warga Lelamase, karena kami tahu persis kondisi alam kelurahan Lelamase." Ucapnya


Menurut Abah Feri, Jalan usaha tani, pengaspalan jalan, akses internet, pagar kuburan dan sederet agenda yang disampaikan tersebut, insaAllah akan kami tuntaskan jika Allah Swt mentakdirkan kami berdua mengendalikan Kota Bima ini, kelurahan Lelamase kami yakin adalah lumbung suara Manfer yang signifikan pada Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang." Ucap Abah Feri disambut Yel yel kemenangan oleh ribuan Warga Lemase. (Jev londa).