Kerukunan Warga Tionghoa-Bima Menilai, Paslon Man-Fer Pas Memimpin Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kerukunan Warga Tionghoa-Bima Menilai, Paslon Man-Fer Pas Memimpin Kota Bima

Senin, 14 Oktober 2024

 


Kota Bima. Londa Post.- Kerukunan Warga Tionghoa-Bima (KWT-B), mendukung penuh sosok Putra Bima H.Arahman H.Abidin dan Feri Sofian memimpin Kota Bima. Dukungan ini disampaikan warga Tionghoa kepada pasangan calon (Paslon) Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), dalam acara makan malam di kediaman mantan Wali Kota Bima, HM Qurais, Senin malam 14 Oktober 2024.

Acara tersebut berlangsung meriah, diawali dengan yel-yel kemenangan yang dikumandangkan bersama oleh para hadirin untuk kemenangan Paslon Man-Feri dalam Pilkada 2024. Setelahnya, sejumlah warga Tionghoa memberikan pandangan dan harapannya terkait kepemimpinan Man-Feri.

Hendra Rusli, salah satu tokoh masyarakat Tionghoa mengungkapkan, dalam memilih pemimpin, hal yang paling penting adalah integritas. 

Ia pun melihat Paslon Man-Feri sebagai sosok yang memiliki integritas, religius, dan memiliki kemampuan memimpin daerah.

“Saya melihat Man-Feri adalah orang yang memiliki integritas, soleh, dan bisa diandalkan. Mereka tahu mana yang benar dan mana yang salah, itulah pemimpin yang kita butuhkan,” ujar Hendra.

Warga Tionghoa yang lain, Ko Boy berharap jika Man-Feri memimpin nanti, perhatikan pengembangan sektor pariwisata serta pengembangan waduk skala besar untuk mengantisipasi kekeringan panjang yang sering melanda daerah.

Sementara itu, Baba Mingke mengenang masa pemerintahan HM Qurais yang berhasil menata infrastruktur dan menjaga ketertiban di Kota Bima. Ia berharap Man-Feri dapat melanjutkan kepemimpinan yang baik tersebut.

“Waktu HM Qurais jadi Wali Kota, jalan-jalan bagus dan ternak tidak ada yang berkeliaran. Jika Man-Feri terpilih, semoga mereka bisa melanjutkan program-program yang baik seperti dulu,” harap Baba Mingke.

Paslon Man-Feri menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Tionghoa. H A Rahman H Abidin juga mengenang masa kecilnya yang akrab dengan komunitas Tionghoa, mengungkapkan bagaimana ia hidup berdampingan dan bahkan sering tidur di rumah teman-teman Tionghoa.

“Dari kecil, saya berteman dan hidup berdampingan dengan warga Tionghoa. Kenangan itu sangat berharga bagi saya. Melalui pertemuan ini, saya berharap kita semua bisa bergandengan tangan untuk mendukung dan memenangkan Paslon Man-Feri,” ujar H A Rahman.

ACARA Temu sua Kerukunan keluarga Tionghoa Bima dengan Paslon Manfer ini mengangkat Tema " Makan Malam Dalam Bingkai kekeluargaan mengantar Manfer Menuju Kemenangan,"dengan rasa simpatik KWTB pada Paslon Nomor 1 Manfer ini, akan memberi konstribusi besar dalam mendongkrak perolehan suara di Kubu Paslon Ber Jargon Kota Bima Maju dan Bermartabat Pilkada Nopember 2024 mendatang. (Jev londa).