Kabarkan Pada Dunia, Manggemaci 75 % Untuk Paslon Man-Feri

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kabarkan Pada Dunia, Manggemaci 75 % Untuk Paslon Man-Feri

Selasa, 22 Oktober 2024

Kota Bima, Kahaba.- Tidak main-main ribuan warga Manggemaci memberi dukungan pada H.Arahman H.Abidin dan Feri Sofian. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima dikenal paslon nomor 1 Man-Fer ini, terus gencar melakukan blusukan menjelang pencoblosan Pilkada 2024. Selasa sore, 22 Oktober 2024, pasangan nomor urut 1 yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyapa warga di Kelurahan Manggemaci dalam rangkaian pertemuan terbatas dan silaturahmi.


Sejak sebelum kedatangan mereka, antusiasme warga sudah terlihat. Mereka berjejer di sepanjang jalan untuk menyambut paslon yang disebut-sebut sebagai calon kuat dalam kontestasi Pilkada Kota Bima 2024 ini. Ratusan warga tampak bersemangat menunggu dan menyambut hangat kedatangan Man-Feri.


Pasangan ini diarak keliling lingkungan kelurahan setempat, tak hanya di jalan utama, tetapi juga masuk ke gang-gang kecil. Warga terlihat antusias mendampingi dan memberikan dukungan kepada Man-Feri saat mereka berkeliling, berinteraksi langsung dengan masyarakat.


Ketua Tim Pemenangan, Abdul Rahman, mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan kemenangan besar di Kelurahan Manggemaci, dengan perolehan suara minimal 75 persen. 


Menurutnya, target ini bukanlah hal yang mustahil, mengingat solidnya dukungan yang diterima dari berbagai elemen masyarakat di Manggemaci.


“Target menang 75 persen di Manggemaci sangat realistis. Ini karena tim-tim dari Feri Sofiyan yang dulu sudah solid, ditambah dengan tim-tim pendukung H A Rahman yang kini bersatu. Warga Manggemaci siap mengantarkan Man-Feri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima,” ujar Abdul Rahman dengan optimisme tinggi.


Dukungan kuat dari masyarakat Manggemaci memang sudah tampak sejak awal masa kampanye. Kombinasi dari dua figur populer di Kota Bima, H A Rahman H Abidin yang memiliki rekam jejak sebagai Wakil Wali Kota sebelumnya, dan Feri Sofiyan yang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan mantan Wakil Wali Kota Bima itu, dinilai menjadi kekuatan besar bagi pasangan ini.


Blusukan di Kelurahan Manggemaci menjadi salah satu rangkaian penting dalam strategi kampanye Man-Feri. Keduanya secara aktif terjun langsung ke lapangan, menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat. 


Dalam berbagai kesempatan, Man-Feri terus menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Kota Bima yang lebih maju, adil, dan bermartabat.


Pasangan ini juga mengusung program-program prioritas yang fokus pada perbaikan infrastruktur, peningkatan pelayanan kesehatan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat. 


Program yang diusung mereka diyakini mampu menarik dukungan luas, khususnya dari masyarakat kelas menengah ke bawah yang menginginkan perubahan nyata di Kota Bima.


Dengan momentum blusukan ini, Man-Feri semakin yakin bahwa dukungan dari warga Manggemaci akan menjadi salah satu penentu dalam memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bima 2024. " Kami yakin, keluarga besar yang ada di Kelurahan Manggemaci memilih Man-Fer memimpin Kota Bima didasari hati nurani tulus melihat rekam jejak kesuksesan Manfer selama menduduki jabatan di Legislatif dan Eksekutif ." Papar Abah Feri. (Jev londa).