GAWANG BINTANG TIMUR JEBOL LAGI, BOLA NOMOR 1 MANFER BERGULIR KERAS DI KELURAHAN KODO

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

GAWANG BINTANG TIMUR JEBOL LAGI, BOLA NOMOR 1 MANFER BERGULIR KERAS DI KELURAHAN KODO

Rabu, 02 Oktober 2024

 


Post.- Seperti itulah suasana kehadiran Paslon Nomor Urut 1 Man-Fer pilkada Kota Bima Di Kelurahan Kodo Rasanae Timur pada 2 Oktober 2024 Rabu malam tadi.


Kehadiran dua sosok putra terbaik tanah Maja Labo Dahu di Kawasan Kota Bima bagian timur ini, tidak disangka berjubelnya kehadiran warga yang diperkirakan 90 porsen malam ini atau kisaran lebih dari 1000 warga setempat. Fakta ini menggetarkan dan mematik langkah mati bagi rivalnya dibagian timur.



Yel-yel Kemenangan dan atraksi budaya yang disuguhkan ribuan warga atas kehadiran pasangan yg dikenal dua Putra NGGUSU WARU ini, sempat membuat jalan lintas Wawo-Sape Macet total.



Betapa tidak, Pada Pilkada kota Bima lima tahun sebelumnya dibagian Timur Kota Bima adalah kantong suara signifikan H.Arahman H.Abidin,SE (basis pendukung militan) yang saat ini Rivalnya berada dibagian timur daerah ini.



Ternyata oh ternyata. Pantauan langsung Kamera Radar Londa Post, kehadiran Man-Fer dibagian timur khusus kelurahan Kodo menambah semangat MAN-FER untuk merebut kembali Tongkat komando Roda Pemerintahan kota bima pada pilkada serentak 27 Nopember 2024 mendatang.



Sulaimam Timses Manfer kelurahan Kodo optimis bahwa di Kelurahan Kodo MANFER MENANG." Dimalam ini adalah puncak simpatik warga Kodo pada deretan Calon pilkada kota bima, baru kedatangan H.Man dan Bung Feri warga kodo tanpa terkecuali berjubel ribuan rakyat menyambut kehadiran 2 tokoh bima ini, dan ini adalah pertanda kecintaan warga pada H.Man dan pak Feri." Ucapnya.



Lebih jauh ia katakan, pihaknya meminta pada Manfer agar nasib petani kelurahan kodo diperhatikan." Sejumlah Dam dan irigasi penopang perekonomian warga kodo sudah tidak berfungsi, dan ini faktor utama jadi program Manfer jika terpilih nanti." Jelasnya.


Kesempatan pertama orasi politik disampaikan Feri Sofian menyoroti pentingnya nilai silaturrahmi." Tidak kenal maka tak sayang, " Saya bersama H.Man bukanlah orang asing bagi warga dan keluarga di Kodo, saya mantan Ketua DPRD dan juga mantan Wakil walikota   Bima cukup kenal dan sangat memahami kehendak warga kawasan Timur Kota Bima khususnya warga Kodo, karena kawasan Kodo dengan ribuan jiwa bermata pencaharian Petani sawah dan ladang. Infrastruktur irigasi dan jalan usaha tani adalah harga mati yang wajib kami tuntaskan di kodo jika Allah Swt berkendak mentakdirkan kami berdua memimpin kota bima."ucapnya.



Hal senada disampaikan Calon Walikota Bima H.Abd.Rahman. "Saya rindu pada keluarga saya warga kelurahan Kodo, kita lima tahun jarang bertemu, kini saya bersama Bung Fery Sofian hadir ditengah keluarga saya di Kodo, dan mari kita lanjutkan semangat perjuangan kita, bangkit bersama untuk meraih kemenangan demi kemajuan daerah dan kejayaan rakyat kota Bima dan lebih khusus warga kelurahan Kodo." Papar Ajiman mengawali sapaan elok pada warga setempat.



Bagai gayung bersambut, yel-yel dukungan kemenangan ManFer menggema seantero kampung Kodo." Kalau bukan Ajiman-Feri siapa lagi ?..Kami yakin dan percaya Man-Fer, kota Bima maju dan sejahtera hanya ditangan Man-Fer " Ok man feri good" teriak salah seorang pendukung, tanpa komando riuh serentak ribuan warga dimalam tadi.



Sekedar info publik. Paslon Man-fer hadir menyapa warga di Kelurahan Kodo didampingi sejumlah tokoh politik tanah bima, dan juga sejumlah anggota DPRD asal parpol pengusung  paslon ini seperti Bung Subhan H.Nor,SH,MH, serta tokoh politik partai pengusung dan deretan Pendukung militan calon Walikota dan wakil walikota Bima OK MAN FERI GOOD. (Jev londa).