AKE KU TAMU NDI SAKAKA BA WARGA JATIBARU TIMUR, H.MAN-FERI NDI SAKAKA FORE, NA KARAPA SATUJU RAKYAT MAREPA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

AKE KU TAMU NDI SAKAKA BA WARGA JATIBARU TIMUR, H.MAN-FERI NDI SAKAKA FORE, NA KARAPA SATUJU RAKYAT MAREPA

Rabu, 02 Oktober 2024

 


Sakaka Tuhaku Dou Ndi Hanta Toho. Mar-Fer Ake Mu Wa'ura Reke Ra Uku. Dou Ma Taho Ade Ndi Meci Ba Nami Sa'udu

Kota Bima, Londa Post.- Itulah Syair Bima menggambarkan kecintaan Warga Kelurahan Jatibaru Timur terhadap sosok putra terbaik tanah Bima yang akan mereka usung menjadi walikota Bima dan Wakil walikota Bima pada pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.


Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Jatibaru Timur pada Selasa sore, 1 Oktober 2024. Kehadiran paslon nomor urut 1 ini disambut dengan gegap gempita warga yang meneriakkan dukungan dan kemenangan bagi pasangan tersebut.


Masyarakat setempat mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas berbagai program yang telah dijalankan H A Rahman (Aji Man) saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima bersama H Muhammad Qurais (HMQ) pada periode 2010-2018. 


Keberhasilan program-program seperti pengembangan lahan jambu mente dan jagung, jalan usaha tani, dinilai telah membawa dampak besar bagi kesejahteraan warga, termasuk menghasilkan generasi yang berhasil menjadi PNS dan anggota TNI.


"Kami telah merasakan karya dan program yang dilaksanakan HMQ dan Aji Man selama masa kepemimpinan mereka. Keberhasilan lahan jambu mente dan jagung telah membawa dampak positif, termasuk banyaknya warga yang kini berhasil menjadi PNS dan tentara," ungkap salah seorang warga.


Demikian juga diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Man-Feri di Kelurahan Jatibaru Timur, Hamzah Sakera, yang menekankan kontribusi besar Aji Man dan HMQ bagi masyarakat Jatibaru Timur. 


Ia menyebutkan bahwa program-program pertanian, khususnya pengembangan jambu mente dan jagung, sangat dirasakan manfaatnya oleh warga."Jasa-jasa HMQ dan Aji Man tidak akan pernah dilupakan oleh masyarakat Jatibaru Timur,” tegasnya. 

Untuk membalas kebaikan tersebut, Sakera  bertekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan Man-Feri dalam pemilihan kali ini. “Masyarakat Kelurahan Jati Baru Timur akan mendukung dan memenangkan Man-Feri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima mendatang,” katanya dengan penuh semangat.


Dengan sambutan hangat dan antusiasme yang luar biasa dari warga Jatibaru Timur, pasangan Man-Feri semakin optimis dalam perjuangan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan di Kota Bima pada periode mendatang. (Jev londa).