Pintu Gerbang Dukungan ManFeri Semua Kelurahan Makin Terbuka Meluas, Jati Baru Barat Membludak

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pintu Gerbang Dukungan ManFeri Semua Kelurahan Makin Terbuka Meluas, Jati Baru Barat Membludak

Sabtu, 14 September 2024


Kota Bima. Londa Post.- Dalam sepekan ini, dukungan masyarakat terhadap figur Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H.Man -Feri semakin meluas. Seperti halnya sambutan warga Kelurahan Jati Baru Barat Kecamatan Asakota baru lalu. warga lingkungan Sapaga dan lingkungan Salewi Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Kota Bima menyambut meriah kehadiran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H A Rahman H Abidin, SE dan Feri Sofiyan, SH (MAN-FERI).


Hal itu dibuktikan dengan silaturahim dan sosialisasi MAN-FERI dengan masyarakat setempat, Jumat sore (13/9/2024). Ribuan warga antusias menyambutnya, dari sejumlah elemen masyarakat yang hadir diantaranya Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, silaturahmi MAN-FERI terasa spesial. Warga membludak menyatu, mendukung MAN-FERI terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dihelat 27 November 2024 mendatang. 

Baru saja tiba di lokasi silaturahmi, MAN-FERI langsung disambut teriakan Yel-yel Oke MAN FERI Good, menang, menang, menang.

Membludaknya warga yang hadir, sampai-sampai banyak yang tak kebagian kursi. Namun demikian, warga rela berdiri demi menghadiri silaturahmi dengan calon pemimpin idola, kebanggaan, dan keintaan mereka.

Pada kegiatan ini juga segenap warga Sapaga menyatakan sikap sepenuhnya mendukung dan akan mencoblos pasangan MAN-FERI pada tanggal 27 November 2024 mendatang di TPS.

“Kami siap memenangkan dan mengawal pemenangan pasangan MAN-FERI menuju Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2024-2029, karena pasangan ini sangat serasi mewakili figur tua maupun muda,” sorak warga kompak.


Sementara itu, Aji Man yang didampingi Feri Sofiyan menyampaikan terima masih kepada warga lingkungan Sapaga-Rasalewi yang menyambut begitu antusias.  

"Semangat warga Sapaga dan Rasalewi sungguh luar biasa," ungkapnya didampingi Ketua Tim Relawan MAN-FERI MATAHO, Subhan HM Nur, SH, Politisi PAN, Syamsurih, SH, Bunda Jumriah Feri Sofiyan, dan seluruh Tim Pemenangan MAN-FERI Jatibaru Barat. (Jev londa).