Perpaduan 3 Kekuatan Politik Mampu Menggetarkan Pasangan Lawan, Pintu Kemenangan Terbuka Lebar Bagi Man-fer

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Perpaduan 3 Kekuatan Politik Mampu Menggetarkan Pasangan Lawan, Pintu Kemenangan Terbuka Lebar Bagi Man-fer

Senin, 16 September 2024

 


Kota Bima. LONDA POST.COOM- Tidak bisa dipungkiri. Sejarah telah mencatat akan kehebatan Figur H.Arahman H.Abidin,SE (Aji man) dan Feri Sofian,SH (Abah Feri). Jam terbang dalam dunia perpolitikan daerah ini cukup tinggi dan keduanya sama-sama mantan Petinggi Legislatif Kota Bima hingga pernah Menduduki Wakil Kepala Daerah ini dua periode.

Deretan kiprah dan Kesuksesan diraih keduanya dan telah dinikmati masyarakat selama menjabat Pimpinan DPRD dan Wakil Walikota Bima tidak cukup dideret lewat tulisan berita kali ini. Lantas apa yang diragukan rakyat dari keduanya.

Ajiman adalah salah satu Figur kuat Calon Pilkada Kota Bima 2018 dengan perolehan suara Hitung Cepat KPU Pilwalkot nomor urut 1, Arahman dan Ferra Amelia, dengan perolehan 34.902 suara atau 39.54% dibawah sedikit dari pasangan pemenang Lutfi-Feri sebesar 39,141 suara atau 44,35%. 

Dengan kembali kolaborasinya pasangan Man-Feri pilkada Kota 2024 ini, didukung Jargon "Kota Bima Maju dan Bermartabat", menjadikan pasangan ini sangat didambakan rakyat daerah ini. Catatan Penting untuk kita ketahui, basis massa militan Ajiman yang sulit bergeser hingga saat ini adalah kawasan Timur Kota Bima, sementara Feri Sofian akan menjadi mutiara magnit kawasan Asakota. 

PASANGAN MAN-FER didukung 3 Parpol pengusung yaitu Partai PAN, Partai Demokrat dan PKS. Ketiga Parpol ini solid dan memiliki jejaring kuat hingga tingkat bawah.

“Perpaduan tiga kekuatan politik ini mampu menggetarkan pasangan calon lainnya. Dibuktikan Setiap silaturrahmi tatap muka dengan rakyat diberbagai kelurahan saat ini, selalu riuh dengan masyarakat yang menghadirinya,” Ini menunjukan kecintaan Rakyat pada pasangan Man-Fer terpateri dalam lubuk hati masyarakat.

Dengan mengusung jargon  “ BERSAMA KOTA BIMA MAJU BERMARTABAT” menjadikan Paslon Ajiman-Feri sebagai figur yang dinanti dan didambakan rakyat. Dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat pun kian hari makin mengalir, termasuk dukungan kelompok muda melalui barisan “Pemuda Manfer”.

Pasangan ini juga pantang mengenal lelah dan tidak takut memasuki wilayah yang diklaim sebagai basis rival politiknya. Di kantong yang dianggap sulit, justru sambutan meriah hingga pertahanan gawang lawan jebol.

PANTAUAN MEDIA LONDA POST DILAPANGAN MENUNJUKKAN, Di Kawasan Timur rivalnya yang konon dianggap kuat, justru ribuan warga berjubel hadir menyambut kehadiran pasangan Man-fer saat silaturrahmi tatap muka dengan warga di berbagai Kelurahan kawasan Timur Kota Bima.

Sulit ter-elakkan. Kemenangan Pasangan Man-fer pilkada Kota Bima  27 Nopember 2024, sudah ada didepan mata, 99,9% dapat diyakini, dan 1% adalah rahasia Allah menetapkan takdirnya. Allah Huakbar. Amin Ya Rab (penulis jef londa).