Ledakan Sumbu Dukungan Man-Fer Tidak Akan Mampu Dipadamkan Semburan Kakamba Kakimbi Gerakan Lawan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ledakan Sumbu Dukungan Man-Fer Tidak Akan Mampu Dipadamkan Semburan Kakamba Kakimbi Gerakan Lawan

Minggu, 29 September 2024


Kota Bima.- Londa Post.- Seperti itulah suasana riil dukungan terus mengalir untuk pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bima H.Arahman dan Feri Sofian (Man-Fer) calon nomor urut 1 saat ini.

Tangkapan Radar Londa Post dilapangan per Minggu 29 September 2024 menunjukkan, pasangan Man-fer semakin hari bagai magnit didekati para pengagumnya sekaligus pendukung kemenanganya di hari H. Pencoblosan Nopember 2024 mendatang.


Manakala kehadiran dua sosok putra terbaik tanah Maja Labo Dahu di Kawasan Kota Bima bagian timur ini, berjubel kehadiran warga yang menyambutnya diperkirakan 90 porsen atau kisaran lebih dari 1000 warga setempat seperti saat hadir menyapa warga Kelurahan Oimbo baru lalu.


Yel-yel Kemenangan dan atraksi budaya yang disuguhkan ribuan warga atas kehadiran pasangan yg dikenal dua Putra NGGUSU WARU ini, sempat membuat jalan lintas Wawo-Sape Macet total.


Betapa tidak, Pada Pilkada kota Bima lima tahun sebelumnya dibagian Timur Kota Bima termasuk Kelurahan Rabadompu Timur dan Raba Dompu Barat, Kelurahan Kumbe, OiFo'o adalah kantong suara signifikan H.Arahman H.Abidin,SE (basis pendukung militan) yang saat ini Rivalnya berada dibagian timur daerah ini.


Ternyata oh ternyata. Pantauan langsung Kamera Radar Londa Post, kehadiran Man-Fer dibagian timur khusus kelurahan Oimbo menambah semangat MAN-FER untuk merebut kembali Tongkat komando Roda Pemerintahan kota bima pada pilkada serentak Nopember 2024 mendatang.


" Saya rindu pada keluarga saya warga kelurahan oimbo, kita lima tahun jarang bertemu, kini saya bersama Bung Fery Sofian hadir ditengah keluarga saya di Oimbo, dan mari kita lanjutkan semangat perjuangan kita, bangkit bersama untuk meraih kemenangan demi kemajuan daerah dan kejayaan rakyat kota Bima dan lebih khusus warga kelurahan Oimbo." Papar Ajiman mengawali sapaan elok pada warga setempat.


Bagai gayung bersambut, yel-yel dukungan kemenangan ManFer menggema seantero kampung Oimbo." Kalau bukan Ajiman-Feri siapa lagi ?..Kami yakin dan percaya Man-Fer, kota Bima maju dan sejahtera hanya ditangan Man-Fer " Ok man feri good" teriak salah seorang pendukung, tanpa komando riuh serentak ribuan warga saat itu.

Sekedar info publik. Tadi malam (Sabtu malam) sejumlah tokoh terkemuka Kelurahan Kodo menggelar rapat persiapan untuk menghadapi kunjungan silaturrahmi MANFER pada 2 Oktober 2024 esok. Ledakan dukungan Manfer Wilayah Timur Kota Bima kembali meletus di Kelurahan Kodo. Ini akan berpengaruh padamnya semburat cahaya Kakamba-kakimbi pihak lawan yang dikenal Bintang Timur. (Jev londa).