Ledakan Dukungan Man-Fer Nakarapa Dilapangan Luas Nggarolo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ledakan Dukungan Man-Fer Nakarapa Dilapangan Luas Nggarolo

Senin, 30 September 2024

 


Kota Bima, Londa Post.- Fakta lapangan membuktikan. Betapa kokohnya dukungan rakyat kelurahan Penanae Kota Bima pada Paslon Man-Feri. Ribuan warga berjubel dilapangan Voly ball Nggarolo Kelurahan Penanae pada Acara silaturrahmi Paslon Nomor urutan 1 Pilkada Kota Bima 27 Nopember 2024 mendatang.


Pantauan Londa Post langsung dilapangan Senin sore tadi menunjukkan, semangat warga dalam menyambut kehadiran Man-fer cukup tinggi dibuktikan rela berjalan kaki tidak kurang dari 1 km mulai dari ujung barat Kampung Penanae menuju lapangan pusat pertemuan di Kampung Nggarolo.


Terlihat Man-fer didampingi Sejumlah Tokoh politik kawakan Bima diantaranya Subhan H.Noor,SH, Ahmad Gani, SH, Indragunawan Abas, Sakura H.Abidin, serta sejumlah pimpinan parpol pendukungnya, setia mendampingi pasangan Man-fer dilapangan.



Tim Sukses Man-fer kelurahan PenanaE Junaidin,Sos dalam sambutanya mengatakan, pihaknya menjamin kemenangan Manfer no urut 1 di Kelurahan Penanae." Kami siap memenangkan Pasangan Man-fer di kelurahan PenanaE karena kami yakini H.Man Dan Feri Sofian sangat memahami kondisi kehidupan warga Penanae." Ucapnya."


Dijelaskanya bahwa penduduk Penanae bermata pencaharian petani sekitar 80%, tentunya sangat berharap perhatian khusus Man-fer bidang Pertanian Warga." 80% warga Penanae petani, tentunya butuh kelancaran air tegalan dan sawah masyarakat Penanae terutama musim kemarau, juga jalan usaha tani harus ditingkatkan  serta warga usaha bakulan di PenanaE dibantu modal usahanya." Papar Junaidin.


Orasi pertama disampaikan Calon Wakil Walikota Bima Feri Sofian, SH menyoroti pentingnya bidang pertanian diprioritaskan." Saya bersama H.Man adalah pelaku sejarah terbentuknya Kota Bima, dan memiliki andil besar mengawali pembangunan Kota Bima karena sejak itu saya bersama H.Man sama-sama dilegislatif dan juga saya pimpinan DPRD." Ucapnya.


Menurut mantan Wakil walikota Bima ini, dirinya tampil kembali di panggung pilkada saat ini, adalah menjawab harapan dan impian rakyat." Saya bersama H.Man sudah mengenal dan memahami apa yang dibutuhkan warga Kelurahan PenanaE." 3 tuntutan rakyat penanae soal perbaikan jalan usaha tani, pasokan air untuk sawah dan tegalan serta peningkatan modal usaha bakulan adalah harga mati yang harus kami berdua wujudkan." Ucapnya.


Senada dengan calon Wakilnya, H.Abd.Rahman,SE meyakinkan warga pendukungnya bahwa jalan usaha tani di kawasan PenanaE adalah rintisan dirinya bersama HMQ saat menjabat Wakil walikota Bima bersama H.M.Qurais walikota Bima." Kami rintis jalan usaha tani di kawasan pegunungan guna mempermudah akses petani mengangkut hasil pertaniannya khusus petani tegalan." Ucapnya.


Menurut dia, terhadap permintaan Warga PenanaE peningkatan jalan Usaha tani, kami akan wujudkan dan catat, bahwa jika Tuhan takdirkan kami menjadi Pimpinan daerah ini, jalan-jalan usaha tani dipegunungan akan kami aspal, sementara kebutuhan air di tegalan warga Penanae terutama di musim kemarau, kami usahakan membidik sumber mata air Kabanta untuk mengairi Tegalan warga Penanae dan sekitarnya." Ucap H.Man yang disambut yel yel kemenangan MANFER NAKARAPA 27 SEPTEMBER 2024 di Kelurahan PenanaE. (Jev londa).