Kunci Palang Pintu Ditangan Man-Fer, Benteng Pertahanan Basis Pendukungnya Di Kelurahan Sadia Sudah Di Gembok

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kunci Palang Pintu Ditangan Man-Fer, Benteng Pertahanan Basis Pendukungnya Di Kelurahan Sadia Sudah Di Gembok

Selasa, 17 September 2024

 



Kota Bima. Londa Post.- Mengawali tulisan ini, Londa post memaklumkan kita semua bahwa hari ini Selasa 17 September 2024 Sore tadi, pasangan calon pilkada kota Bima H.Abd.Rahman, SE bersama Feri Sofian,SH (Manfer) melakukan temu Silaturrahmi dengan Warga Kelurahan Sadia Kota Bima.

Dari Pantauan Londa post dilapangan menunjukkan; H.Arahman didampingi Feri Sofian star dari kediamanya BTN Sadia menuju lokasi pusat berkumpulnya warga berjalan kaki. Sungguh luar biasa sambutan warga yang merupakan pendukungnya pada pilkada 2018 lalu masih bertahan, terpantau ribuan warga tumpah ruah dijalan dan dilorong-lorong gang menyambut kehadiran 2(dua) putra idola mereka untuk di orbitkan menjadi pemimpin daerah ini.

Ahmad salah seorang warga setempat kepada londa post mengatakan, kami warga sadia menanti perhelatan pilkada 2024 ini untuk mengusung kembali Aji Man dan basis masa H.Man adalah kelurahan Sadia, InsaAllah ribuan Pendukung Ajiman masih bertahan hingga saat ini" Ucapnya.

Usai pertemuan dengan warga pendukungnya di Lingkungan Sadia 2, Man-Fer meluncur lagi berjalan kaki menuju Lingkungan Sadia 1, yel- yel kemenangan Man-fer digaungkan ribuan pendukungnya disepanjang jalan. Ini membuktikan bahwa masa riil pendukung H.Man di kelurahan Sadia terpateri hingga saat ini.

" Tidak ada lagi yang diragukan, kami warga Sadia membentengi diri dengan tekad kuat" Man-fer " 5 tahun kami tunggu pilkada ini untuk mengusung kembali H.Man merebut Tongkat kepemimpinan Walikota Bima, jika perlu Kunci palang pintu dukungan kami akan kami serahkan pada Manfer." Ucap Ahmad. (Jev londa).