Gerbang Sudah Terkunci, Warga Kelurahan Dara Sudah Satu Kata, Kalau Bukan MAN-FERI Siapa Lagi ?

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gerbang Sudah Terkunci, Warga Kelurahan Dara Sudah Satu Kata, Kalau Bukan MAN-FERI Siapa Lagi ?

Senin, 09 September 2024

Kota Bima. Londa Post.- Itulah tekad kuat warga yang berada di pusat jantung kota Bima ini, memilih sosok seorang pemimpin harus figur yang komonikatif dan berdedikasih tinggi pada kemaslahatan rakyat. Dan ini hanya melekat pada dua sosok putra terbaik daerah ini. Kalau bukan " MAN- FERI Siapa lagi ?..Serentak yel-yel ribuan warga Kelurahan Dara menyambut kehadiran Silaturrahmi Pasangan BACALON PILKADA KOTA BIMA MAN-FERI.


Antusiasme ribuan warga masyarakat Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat dalam menunjukkan dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan, makin nyata dan bisa dilihat publik saat ini.


Hal ini terlihat dari sambutan meriah dan berjubelnya warga Dara saat pasangan yang dikenal dengan sebutan MAN FERI itu melakukan silaturahim dan bincang-bincang dengan masyarakat Dara, Minggu malam (8/9/2024).


Koordinator Tim RW 03 Kelurahan Dara, Jufrin Irawan, menyampaikan rasa bangga dan harunya terhadap warga masyarakat setempat. Ia menyebut kehadiran MAN-FERI benar-benar ditunggu dan diyakini akan menjadi pilihan mayoritas masyarakat.


Selain itu, para pemuda di wilayah tersebut juga sudah mengenal pasangan ini dengan baik sebagai sosok yang konkret dan berkomitmen.


Jufrin juga menyampaikan di hadapan ribuan masyarakat yang hadir, bahwa AJI MAN telah banyak berbuat untuk Kelurahan Dara. 


"Di tempat kita berdiri ini, aspal dan drainase merupakan hasil dari aspirasi Aji Man ketika menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB," ungkapnya. 


Pada kesempatan itu juga, Jufrin menyampaikan keyakinannya untuk kemenangan MAN-FERI. "InsyaAllah berkat gotong royong kita di RW 3 ini, kita akan antarkan ManFeri menjadi pemimpin di Kota Bima," tegasnya disambut yel yel oke MAN FERI Good, menang, menang, menang.




Ketua Harian Tim Pemenangan MAN-FERI, Abdul Rauf, ST, MM, di hadapan massa meyakinkan bahwa MAN-FERI adalah pasangan paling Amanah, menjalankan jabatannya sampai selesai, baik AJI MAN sebagai anggota DPRD NTB maupun Feri Sofiyan sebagai Wakil Walikota Bima 2018-2023.


Anggota DPRD NTB dua periode dari Partai Demokrat ini memuji sosok AJI MAN selama berkiprah di DPRD NTB bersama dirinya. Menurutnya, di tengah keterbatasan sumberdaya di DPRD Provinsi, AJI-MAN selalu mampu menurunkan paling sedikit 10 proyek aspal di berbagai titik. "Sosok AJI MAN menurut saya, riil bekerja untuk masyarakat," ungkapnya.



Sementara itu, pada kesempatan yang istimewa itu, secara khusus MAN-FERI menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya atas sambutan hangat dari masyarakat setempat.


Jika terpilih dan dipercaya masyarakat memimpin Kota Bima lima tahun kedepan, AJI MAN meyakinkan bahwa dalam waktu satu tahun keduanya akan merubah wajah Kota Bima. 


"InsyaAllah sudut-sudut Kota akan bersih dan nyaman," ujarnya disambut riuh tepukan warga.


AJI MAN juga membeberkan beberapa program utama yang akan dilakukannya bersama Feri Sofiyan diantaranya membangun Rumah Sakit yang setara dengan RS Mataram. Kemudian akan kembalikan Gerakan Religius melalui program memakmurkan masjid, magrib mengaji, dan subuh berjamaah. "Selain itu, kita akan bangun ruang terbuka hijau," tuturnya. (jev londa).