Gawang Bintang Timur Jebol, Ribuan Dukungan Bacalon MAN-FER Di Oimbo Menggema Membludak

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gawang Bintang Timur Jebol, Ribuan Dukungan Bacalon MAN-FER Di Oimbo Menggema Membludak

Senin, 16 September 2024

Kota Bima.- Londa Post.- Seperti itulah suasana kehadiran Bapaslon pilkada Kota Bima Man-Fer pada 15 September 2024 Sabtu malam tadi.


Kehadiran dua sosok putra terbaik tanah Maja Labo Dahu di Kawasan Kota Bima bagian timur ini, tidak disangka berjubelnya kehadiran warga yang diperkirakan 90 porsen malam ini atau kisaran lebih dari 1000 warga setempat.


Yel-yel Kemenangan dan atraksi budaya yang disuguhkan ribuan warga atas kehadiran pasangan yg dikenal dua Putra NGGUSU WARU ini, sempat membuat jalan lintas Wawo-Sape Macet total.


Betapa tidak, Pada Pilkada kota Bima lima tahun sebelumnya dibagian Timur Kota Bima adalah kantong suara signifikan H.Arahman H.Abidin,SE (basis pendukung militan) yang saat ini Rivalnya berada dibagian timur daerah ini.


Ternyata oh ternyata. Pantauan langsung Kamera Radar Londa Post, kehadiran Man-Fer dibagian timur khusus kelurahan Oimbo menambah semangat MAN-FER untuk merebut kembali Tongkat komando Roda Pemerintahan kota bima pada pilkada serentak Nopember 2024 mendatang.


" Saya rindu pada keluarga saya warga kelurahan oimbo, kita lima tahun jarang bertemu, kini saya bersama Bung Fery Sofian hadir ditengah keluarga saya di Oimbo, dan mari kita lanjutkan semangat perjuangan kita, bangkit bersama untuk meraih kemenangan demi kemajuan daerah dan kejayaan rakyat kota Bima dan lebih khusus warga kelurahan Oimbo." Papar Ajiman mengawali sapaan elok pada warga setempat.


Bagai gayung bersambut, yel-yel dukungan kemenangan ManFer menggema seantero kampung Oimbo." Kalau bukan Ajiman-Feri siapa lagi ?..Kami yakin dan percaya Man-Fer, kota Bima maju dan sejahtera hanya ditangan Man-Fer " Ok man feri good" teriak salah seorang pendukung, tanpa komando riuh serentak ribuan warga dimalam tadi.


Sekedar info publik. Paslon Man-fer hadir menyapa warga di Oimbo didampingi sejumlah tokoh politik tanah bima, dan juga sejumlah anggota DPRD asal parpol pengusung  paslon ini seperti Bung Subhan H.Nor,SH,MH, Srikandi anggota DPRD Kota Bima Selvi Novia Rahmayani,SE serta deretan Pendukung militan Bacalon OK MAN FERI GOOD. (Jev londa).