Pj Wali Kota Bima Lantik Supratman Sebagai Pj. Sekda Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pj Wali Kota Bima Lantik Supratman Sebagai Pj. Sekda Kota Bima

Kamis, 22 Agustus 2024

Kota Bima. Londa Post.-.Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, M.H menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah Penjabat Sekda Kota Bima, bertempat di Aula Kantor Wali Kota, pada Kamis, (22/8/2024).


Pelantikan dan Pengambilan sumpah Penjabat Sekda Kota Bima ini berdasarkan persetujuan SK Pj. Gubernur NTB, nomor : 800.1.3.3/2467/BKD/2024 tentang Persetujuan Pengangakatan Penjabat Sekda Kota Bima atas usulan Penjabat Wali Kota Bima.


Pelantikan Penjabat Sekda Kota Bima, Drs. Supratman, M.AP oleh Pj. Wali Kota Bima tertuang dalam surat Keputusan Wali Kota Bima, nomor : 800.1.3.3/4347/BKPSDM/VIII/2024 tentang Pengangkatan Penjabat Sekda Kota Bima.


Pj. Wali Kota Bima, Mukhtar, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Plh. Sekda Kota Bima, Drs. Adisan yang telah banyak membantu dan bekerjasama pasca pelantikan beberapa waktu lalu.


"Selamat kepada Pj. Sekda, Supratman yang hari ini di lantik. Inilah yang namanya takdir, semua orang tidak ada yang tahu. Kuncinya perbaiki habluminannas kita", ujar Pj. Wali Kota. Pj. Wali Kota Bima mengajak untuk selalu mengedepankan komunikasi yang baik antara sesama.


"Mari sama-sama mendukung kinerja kita masing-masing untuk membangun Kota Bima yang lebih baik". Tutupnya.


SEKEDAR INFO PUBLIK. Dengan dilantiknya Pj Sekda ini, harapan publik daerah ini sudah terwujud. Karena tugas dan Fungsi Penjabat Sekda adalah membantu Wali Kota dalam menjalankan roda pemerintahan daerah, dan harus berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan, melakukan inovasi, serta percepatan pelaksanaan program dan kegiatan Pembangunan daerah ini, terutama di tahun 2024 dan dari pengamatan MEDIA LONDA POST saat ini serapan anggaran APBD daerah ini belum capai diatas 50%. Media ini mengucapkan Selamat Bung Supratman selaku pj Sekda kota Bima, semoga berjalan satu irama dengan Pj Walikota Bima memajukan daerah kita ini. Kini Dinas Dikpora dijabat Asisten III Drs. H.M.saleh, M.si selaku Plt. (Jev londa).