MENGENAL LEBIH DEKAT DENGAN SOSOK " ARDIAN MUTHAHAR S.I.P., M.B.A " CALEG DPRD KAB BIMA DAPIL 6 PEMILU 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

MENGENAL LEBIH DEKAT DENGAN SOSOK " ARDIAN MUTHAHAR S.I.P., M.B.A " CALEG DPRD KAB BIMA DAPIL 6 PEMILU 2024

Senin, 19 Juni 2023



Bima. Londa Post.- Inilah Sosok  " ARDIAN MUTHAHAR S.I.P., M.B.A " Caleg duta Partai Golkar DPRD Kabupaten Bima pada Pemilu 2024 mendatang. Di mata warga Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Ardian sapaan akrabnya ini, adalah sosok yang Peduli berkomitmen dan Merakyat.


Ardian Muthahar terdaftar sebagai caleg di Dapil 6 Kabupaten Bima yang meliputi: Kecamatan Wawo, Kecamatan Lambitu, Kecamatan Palibelo, Kecamatan Belo dan Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.


Dalam usia terbilang Muda 32 tahun ini, Ardian adalah Putra pertama Drs H.Supratman AS, M.Si mantan Sekretaris (Sekwan) DPRD Kabupaten Bima 2 (dua) Periode dengan Dra.Hj. Suciati H. Hasan Rasyid Desa Maria Kecamatan Wawo.


Figur Muda dari Parpol Golkar asal Desa Maria Kecamatan Wawo ini, Pendidikan S.1 Hubungan Internasional UGM Jogjakarta kemudian menyelesaikan S.2 Gak Ekonomi Management UGM.


Seiring perjalanan waktu, Ardian dibidik Pimpinan Partai Golkar DPD II Kabupaten Bima menjadi Wakil Sekertaris pada Partai Berlambang beringin ini. Ia juga dipercaya selaku Sekretaris AMPG sayap Partai Golkar DPD II Golkar Kab Bima, juga Pengurus DPD KNPI Kab Bima serta DPD Gema Kosgoro Kab Bima.


"Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Pak Ardian sejauh ini sangat positif," kata salah satu Tokoh masyarakat Wawo Abd.Hamid Kepada Londa Post 19 Juni 2023 Senin Kemarin.


Dukungan kepada Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bima untuk Daerah Pemilihan Dapil 6 Kabupaten Bima ARDIAN MUTHAHAR S.I.P., M.B.A "  untuk melenggang Wakil Rakyat semakin massif, khususnya kawasan 5 Kecamatan daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bima.


Salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Lambitu Madilau AR mengungkapkan, semakin massifnya gelombang dukungan kepada Putra Pertama mantan SEKWAN DPRD Kabupaten Bima ini, tidak lepas karena karakter orang tuanya yang Luwes dan bersahaja, serta berkepribadian merakyat tampa pandang bulu mengalir pada putranya Ardian.


" Sosok Ardian merupakan pria yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, saya dan kami yakin akan membuat masyarakat Lambitu dan Kabupaten Bima menjadi lebih sejahtera dan maju." Ucap Madilau.


Besarnya harapan masyarakat agar Ardian melenggang ke Gedung Wakil Rakyat,  tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang. Bahkan, sebelum memutuskan maju di pentas politik, Ardian sudah berbuat banyak untuk masyarakat. Ditambah Konstribusi ayahandanya H.Supratman,AS khususnya saat masih aktif bertugas selaku Pejabat ASN di Pemerintahan Kabupaten Bima. (Jev Londa).